Begini Ketentuan Peserta yang Akan UTBK di ITERA, Simak Baik-baik

Rabu, 11 Mei 2022 - 14:28 WIB
loading...
A A A
Selain itu, peserta ujian yang berasal dari daerah/lokal minimal telah mendapatkan vaksin ke-2 dan peserta ujian yang berasal dari luar Provinsi Lampung telah melakukan vaksin booster (ke-3).

“Selain itu, peserta ujian yang berasal dari daerah/lokal minimal telah mendapatkan vaksin ke-2 dan peserta ujian yang berasal dari luar Provinsi Lampung telah melakukan vaksin booster (ke-3),” ungkapnya.

Dalam kondisi pandemi ini, peserta yang mengikuti ujian UTBK di ITERA juga wajib melihat informasi terkait prokes sesuai arahan dari Satgas Provinsi Lampung yang akan disampaikan melalui laman resmi panitia penerimaan mahasiswa baru (PMB) ITERA yaitu pmb.itera.ac.id dan akun resmi Instagram PMB ITERA.

“Kami juga terus berkoordinasi dengan Dinkes Kabupaten Lampung Selatan dalam penyediaan fasilitas kesehatan seperti ambulan dan petugas kesehatan untuk memperlancar pelaksanaan UTBK,” ujar Alviyanda.

Alviyanda menambahkan, peserta yang akan mengikuti ujian juga diperkenankan melakukan survei lokasi ujian dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Peserta dapat melakukan survei sesuai jadwal yang akan diumumkan panitia melalui laman dan akun instagram PMB ITERA.

“Layout denah lokasi ujian juga akan kami share melalui website PMB ITERA dan akun instagram PMB ITERA, sehingga dapat membantu calon peserta tes,” ujar Alviyanda.

Saat mengikuti ujian, seluruh peserta juga diharapkan berpakaian rapi (kemeja) dan menggunakan sepatu. Peserta tidak diperkenankan membawa barang-barang berharga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan
(nz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4939 seconds (0.1#10.140)