10 Universitas Swasta Jurusan Kedokteran Terbaik di Indonesia

Minggu, 12 Juni 2022 - 11:37 WIB
loading...
A A A
Universitas swasta jurusan kedokteran terbaik di Indonesia yang kami rekomendasikan berikutnya yaitu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta atau UMY mempunyai program studi pendidikan dokter dan profesi dokter. Apabila kamu ingin menjadi seorang dokter, maka kamu harus menempuh sarjana pendidikan dokter dan juga profesi dokter.

Dengan berkuliah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), kamu akan mendapatkan fasilitas yang menunjang perkuliahan seperti laboratorium dan ruang CNT. Fasilitas tersebut akan membantu mahasiswa dalam mempelajari ilmu kedokteran sehingga bisa menjadi dokter yang handal.

10. Universitas Kristen Maranatha

Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Maranatha merupakan FK Swasta pertama di Bandung. Pendidikan di kampus ini didukung oleh banyak dokter yang menjadi dosen bagi para mahasiswanya. Untuk Program Studi Pendidikan Dokternya sendiri, lebih berfokus di bidang herbal medik dan gizi.

Demikian informasi mengenai universitas swasta jurusan kedokteran terbaik di Indonesia. Nah, jadi mau milih yang mana? Tentukan pilihanmu dengan matang ya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2420 seconds (0.1#10.140)