SIT Auliya Graduation Day Hadirkan Sweet Memories bagi Siswa dan Orang Tua

Selasa, 21 Juni 2022 - 21:31 WIB
loading...
A A A
Setelah menampilkan tarian itu, semua anak-anak kembali ke backstage untuk berganti pakaian menjadi wisuda. Ini yang berbeda di tahun sebelumnya. Di mana penampilan baik itu hiburan atau juga pengisi acara dilakukan oleh wisudawan yang saat itu diwisuda.

Sementara itu, Kepala SD Auliya Hervin Kusbernadi menjelaskan jika pada wisuda kali ini benar-benar dipersiapkan secara mandiri oleh wisudawan tanpa melibatkan angkatan lain. Tentunya hal ini membawa nuansa tersendiri bagi siswa.

“Kalau sebelumnya para wisudawan itu duduk dan hanya melihat penampilan, kali ini mereka yang tampil di hadapan teman dan para orang tua murid,” Ujar Hervin.

Mengusung sekolah berbasis agama Islam, Hervin menyampaikan bahwa ada salah satu murid berprestasi yang lulus kali ini. Dengan predikat hafal tiga juz, diharapkan murid ini bisa menjadi salah satu inspirasi bagi siswa lainnya.

Suksesnya perayaan wisuda siswa siswi SIT Auliya tentunya tidak lepas dari peran serta orang tua. Demikian yang disampaikan oleh Hesti, Ibunda dari Flori Anabel Kullit, siswi SMP Auliya.

“Alhamdulillah senang sekali, ini patut diapresiasi, apalagi sejak pandemi kan kita tidak pernah ada kegiatan di luar sekolah, apalagi saat melihat anak-anak tampil wah benar-benar memukau, luar biasa, bikin haru. Semoga tahun-tahun mendatang bisa semeriah ini,” ucap Hesti.

Sekolah Islam Terpadu Auliya ini merupakan sekolah berbasis Agama Islam yang terletak di Pondok Aren Bintaro. Dalam proses pembelajarannya, Auliya menitik beratkan kolaborasi antara Guru dan Orang Tua. Dengan harapan melahirkan murid yang berkualitas baik di bidang akademi dan juga di bidang agama.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)