Universitas Terbuka Kukuhkan 8 Profesor, Ini Daftarnya

Kamis, 11 Agustus 2022 - 17:40 WIB
loading...
A A A
3. Prof. Dr. Ali Muktiyanto, S.E., M.Si., (TMT Profesor 1 September 2019) Guru Besar pada Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi UT, dengan judul orasi “Arah Reformasi Tata Kelola Pendidikan Tinggi.”

Baca juga: Unair Masih Buka Jalur Seleksi Mandiri, Pendaftaran 11-12 Agustus 2022

4. Prof. Dr. Sugilar, M.Pd., (TMT Profesor 1 April 2020) Guru Besar pada Jurusan Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Terbuka, dengan judul orasi “Pembelajaran Matematika dalam Pendidikan Tinggi Jarak jauh Sebuah Percikan Pemikiran.”

5. Prof. Dr. A.A. Ketut Budiastra, M.Ed., (TMT Profesor 1 Oktober 2021), Guru Besar pada Jurusan Pendidikan Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UT, dengan judul orasi “Pembelajaran IPA di SD dalam Konteks PTJJ.”

6. Prof. Dr. Drs. Sardjijo, M.Si. (TMT Profesor 1 Februari 2022), Guru Besar pada Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UT, dengan judul orasi “Penguatan Karakter Pegawai Universitas Terbuka Melalui Kegiatan Pembiasaan Baik.”

7. Prof. Aminudin Zuhairi, Ph.D., (TMT Profesor 1 Maret 2022) Guru Besar pada Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UT, dengan judul orasi “Pendidikan Jarak Jauh sebagai Wahana Demokratisasi Pendidikan Tinggi Menuju Keadilan Sosial di Indonesia.”

8. Prof. Dr. Drs. R. Benny Agus Pribadi, M.A., (TMT Profesor 1 Maret 2022), Guru Besar pada Jurusan Teknologi Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UT, dengan judul orasi “Peran dan Kontribusi Bidang Teknologi Pendidikan dalam Peningkatan Kualitas Sumberdaya Manusia di Indonesia.”
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)