Alexandria School, Sekolah Mewah bak Hotel Bintang 5 Milik Anggota DPR

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 16:11 WIB
loading...
A A A
Di Dalam asrama terdapat fasilitas yang sangat mewah mulai dari AC, TV, kasur, lemari dan kulkas. Hal tersebut membuat sekolah boarding ini berbeda dengan sekolah asrama lainnya.

Tak Hanya itu, sekolah ini juga disediakan kafe, klinik, guest house dan masih banyak lagi fasilitas yang tersedia di Alexandria School.

Kurikulum Alexandria School

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa Kurikulum yang diterapkan yaitu boarding dan full day school. Namun, dalam sistem pendidikan disebut dengan 3in1 Pas atau kepanjangan dari Personal Approach Solution.

Solusi pendekatan dalam pembelajaran terdapat poin terpenting yaitu pendekatan akademik, pendekatan prilaku, terakhir adalah pendekatan minat dan bakat.

Biaya Sekolah Alexandria School

Tidak heran jika biaya sekolahnya cukup mahal, karena sebanding dengan fasilitas dan kualitasnya yang sangat berkelas. bagi anda yang ingin mendaftar maka membayar uang pendaftaran seharga Rp500.000.

Biaya selanjutnya adalah membayar uang gedung, anda perlu menyiapkan uang Rp30.000.000 dan ditambah dengan uang perlengkapan dengan harga Rp6.000.000. Dengan total keseluruhan yang perlu anda siapkan ialah Rp36.500.000.

(MG/Nabilah Rofiqoh Duri)
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6108 seconds (0.1#10.140)