Kemendikbudristek Beri Santunan kepada Keluarga Siswa Korban Kecelakaan Bekasi

Sabtu, 03 September 2022 - 09:05 WIB
loading...
A A A
“Langkah ini diambil sebagai upaya kami untuk menyembuhkan trauma bagi peserta didik, orang tua, dan guru yang secara langsung berada di lokasi kejadian. Dengan begitu, kami harap nantinya semua bisa kembali melakukan pembelajaran seperti semula dengan nyaman dan aman,” terang Inayatullah.

Kepala Sekolah SD Negeri Kota Baru III Bekasi, Yetti Haryati mengapresiasi bentuk perhatian Kemendikbudristek bagi peserta didik dan keluarganya yang menjadi korban kecelakaan.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Kemendikbudristek atas perhatiannya. Saya tidak bisa berkata banyak karena selalu teringat anak-anak, khususnya yang menjadi korban dalam musibah ini. Kehadiran Kemendikbudristek di sini menguatkan kami untuk tetap sabar dan tabah," ucap Yetti.

Usai memberikan santunan di SD Negeri II dan III Kota Baru Bekasi, rombongan Kemendikbudristek bersama Disdik Kota Bekasi dan pihak sekolah menjenguk korban luka-luka yang mendapat perawatan di RS Ananda. Dalam kunjungannya, Sugiyanto, Widyaprada Direktorat SD Kemendikbudristek menyampaikan rasa empati atas kejadian yang menimpa korban. “Kami turut prihatin, semoga lekas sembuh dan bisa sekolah lagi,” ujar Sugiyanto kepada korban.

Samidin, salah satu orang tua peserta didik korban kecelakaan menyampaikan rasa terima kasih atas respon dan perhatian Kemendikbudristek. "Kami berterima kasih kepada Kemendikbudristek yang telah memberikan bantuan yang sangat bermanfaat bagi kami," ucap Samidin.
(nnz)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3391 seconds (10.101#12.26)