8 Sekolah Kedinasan Terbaik, Lulus Langsung Jadi CPNS

Sabtu, 24 September 2022 - 16:06 WIB
loading...
A A A
2. Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)

Perguruan tinggi kedinasan yang terletak di kota Bandung ini masih menjadi favorit bagi para lulusan SMA. Hal ini tidak lain karena lulusannya bakal diterima di institusi pemerintah dan jadi CPNS.

Beberapa program studi yang ada di prodi ini adalah Kebijakan Pemerintahan, Politik Pemerintahan, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemerintahan, Manajemen Pembangunan, Kebijakan Pemerintahan. Nah, biar tidak ketinggalan info, langsung saja cek di laman http://spcp.ipdn.ac.id.

Baca juga: Mengenal Salimah, Peraih Beasiswa Hafiz Al-Qur'an UII untuk Kuliah Kedokteran

3. Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS)

Bagi kalian yang suka dengan statistik dan matematika maka kuliah di STIS akan bisa menemui pelajaran favoritmu sekaligus mendapatkan kesempatan untuk menjadi CPNS.

Program studi di kampus ini hanya ada dua, yaitu statistik dan komputasi statistik. Jadi tinggal pilih aja sesuai yang kamu inginkan. Untuk mengetahui STIS lebih lanjut bisa ke laman http://stis.ac.id

4. Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN)

STIN merupakan salah satu kampus kedinasan yang paling dibutuhkan di negeri ini. Di kampus ini terdapat jurusan agen dan analis intelijen. Biar makin tahu seputar jurusan ini, langsung kunjungi laman http://stin.ac.id.

5. Sekolah Tinggi Meteorologi dan Geofisika (STMKG)

Jika kalian tertarik dengan hal berbau meteorologi dan geofisika, melanjutkan studi di kampus ini bisa jadi pilihan. Kampus yang satu ini merupakan sekolah kedinasan di bawah naungan BMKG. Jadi kamu bisa menjadi CPNS ketika kamu lulus nanti. Seputar informasi di jurusan ini bisa dikunjungi http://ptb.stmkg.ac.id.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)