Universitas Esa Unggul Wisuda 1.548 Mahasiswa Secara Tatap Muka, Ini Pesan Rektor

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 20:11 WIB
loading...
A A A
Arief kusuma juga menerangkan sejumlah prestasi dan pencapaian UEU sampai dengan Semester Ganjil Tahun Akademik 2022-2023, di antaranya adalah terus meningkatnya total jumlah mahasiswa aktif atau student body UEU yang saat ini menjadi 18.534 orang yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

"Pada saat ini, peningkatan mahasiswa tercermin dari penerimaan mahasiswa baru UEU yang berjumlah 6.080 mahasiswa dan 222 orang di antara mahasiswa baru yang diterima tahun ini merupakan mahasiwa pilihan dan berprestasi dari berbagai daerah di Indonesia dan mendapatkan beasiswa dari Universitas Esa Unggul," ucapnya.

Tak lupa, Arief Kusuma pun meminta para wisudawan untuk menghadap ke belakang dan melambaikan tangan mereka kepada orang tua yang menunggu mereka di belakang.

"Kami pun ingin menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para orang tua dan keluarga atas kesabaran dan kepenuh pengertiannya mendukung para wisudawan dan wisudawati untuk menuntut ilmu di kampus ini serta mendoakan mereka untuk meyelesaikan pendidikan dengan baik. Saya meminta kepada kalian untuk berdiri menghadap ke belakang dan lambaikan tangan kalian kepada orang tua kalian," seru Arief.

Ketua Panitia Wisuda, Dr. Suryari Purnama, mengutarakan sangat bersyukur bahwa acara prosesi wisuda dapat berjalan dengan khidmat, baik, dan lancar.

"Kita sama sama bersyukur, wisuda kali ini dapat berjalan tanpa hambatan dan masalah yang berarti. ini merupakan kerja keras dari kita semua untuk menghelat acara wisuda yang tentunya moment berharga bagi para wisudwan dan orang tua," ucapnya.
(mpw)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3486 seconds (11.252#12.26)