Ini Sederet Beasiswa untuk Melanjutkan Kuliah di Harvard University, Tertarik?

Senin, 07 November 2022 - 14:53 WIB
loading...
A A A
Fakultas-fakultas ini meliputi Harvard Law School, Business School, Medical School, School of Public Heath, Graduate School of Education, Faculty of Arts and Sciences, Divinity School, Graduate School of Design, Kennedy School of Government.

Setiap perkuliahan akan diampu oleh dosen-dosen terbaik di mana Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk diajar oleh dosen-dosen peraih nobel. Anda juga akan mendapatkan berbagai kesempatan untuk memperdalam studi Anda melalui riset.

Harvard University memiliki ratusan jaringan dan rekan untuk riset yang tersebar di seluruh dunia. Selain itu, Anda juga bisa menikmati sumber pengetahuan dari koleksi lebih dari 17 juta buku yang ada di perpustakaannya.

Terakhir, fasilitas medis dan olahraga terlengkap menjadi penunjang pembelajaran yang lebih efektif.

Tips Mendapatkan Beasiswa Harvard University

Beberapa alumni mahasiswa Harvard yang berasal dari Indonesia menceritakan tips dan trik bagaimana bisa lolos beasiswa harvard university, sebagai berikut.

A. Mencoba berbagai jalur beasiswa

Dibandingkan berfokus pada satu jalur beasiswa, Anda harus tahu bahwa terdapat berbagai jalur alternatif pembiayaan yang bisa Anda manfaatkan. Berikut adalah beberapa sumber sebagai jalur beasiswa harvard university yang bisa Anda kejar.

1. Beasiswa dari Harvard University

Harvard university menyediakan beasiswa yang mencakup hingga 100% biaya perkuliahan. Beasiswa Harvard University ini berasal dari berbagai sumber, meliputi dana sumbangan Harvard sendiri, hibah dari alumni dan pendonor, pemasukan dari SPP secara umum, serta hibah dari negara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)