Ini Sederet Beasiswa untuk Melanjutkan Kuliah di Harvard University, Tertarik?

Senin, 07 November 2022 - 14:53 WIB
loading...
A A A
Bantuan pembiayaan kuliah ini diperhitungkan berdasarkan gaji orang tua yang nantinya akan disesuaikan dengan berada besar bantuan untuk meringankan beban biaya kuliah Anda.

Sebagai contoh, apabila pemasukan orang tua USD65 ribu ke bawah, maka Anda akan dibebaskan dari biaya kuliah. Sedangkan, apabila di atas angka tersebut, biaya kuliah Anda hanya akan dipotong berapa persen saja.

2. Beasiswa asing dari badan eksternal

Beberapa badan eksternal dari Amerika Serikat menyediakan kesempatan bagi mahasiswa internasional untuk bisa melanjutkan kuliah di Harvard University. Beasiswa Harvard University yang berasal dari badan eksternal kampus seperti Full Bright, USAID, Ford Fondation, dan masih banyak lagi.

3. Beasiswa dari pemerintah Indonesia

Beasiswa yang berasal dari dalam negeri, terutama beasiswa LPDP luar negeri, merupakan jalur yang paling banyak diincar oleh calon mahasiswa di Indonesia agar bisa melanjutkan pendidikan mereka di Harvard University.

Banyak mahasiswa yang lolos LPDP mengungkapkan bahwa sebenarnya lolos beasiswa ini bisa dibilang cukup mudah asalkan calon pendaftar mampu melengkapi seluruh persyaratan dengan bekal yang matang.

4. Beasiswa dari tempat kerja

Bagi Anda yang sudah bekerja dan memutuskan untuk melanjutkan jenjang profesionalitas Anda, terutama untuk menunjang karier, biasanya tempat Anda bekerja mungkin memberikan kesempatan keringanan biaya kuliah. Anda bisa mulai bernegosiasi dengan kantor untuk mencari tahu apakah terdapat kesempatan yang terbuka bagi Anda.

B. Persiapkan segala berkas persyaratan dengan teliti
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)