Keren! Universitas Pertamina Tembus Top 60 Webometrics Perguruan Tinggi Swasta

Selasa, 08 November 2022 - 10:29 WIB
loading...
A A A
Berbagai prestasi tersebut, berdampak positif pada alumni Universitas Pertamina. Tercatat 92,7 persen lulusan UPER lebih cepat bekerja, berwirausaha, maupun melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, dengan waktu tunggu maksimal enam bulan. Alzahid Muhasabah, alumni Program Studi Ilmu Komputer Tahun 2020, mengungkapkan berkat beasiswa penuh yang diterimanya, ia selalu termotivasi untuk menjaga prestasi akademik.

“Saya juga selalu menyempatkan untuk mengikuti berbagai ajang kejuaraan di berbagai level, sebagai bentuk sumbangsih saya untuk universitas,” ungkap alumni yang kini berkarier sebagai Software Engineer in Engineering Productivity PT Tokopedia (GOTO Group) tersebut.

Lulusan perguruan tinggi bereputasi cenderung lebih diserap industri. Survey indeed, situs lowongan pekerjaan, menemukan setidaknya 43 persen pimpinan perusahaan lebih memilih pelamar dari universitas yang memiliki reputasi baik.

Bagi siswa/siswi yang ingin bergabung dengan Universitas Pertamina (UPER), saat ini, kampus besutan PT Pertamina (Persero) tersebut sedang membuka pendaftaran untuk Seleksi Nilai Rapor (Non Tes), dan Ujian Masuk Online untuk Tahun Akademik 2022/2023.

UPER juga menyediakan beragam jenis beasiswa yang totalnya mencapai Rp24 miliar. Informasi lengkap terkait program studi serta syarat dan ketentuan pendaftaran dapat diakses di laman https://pmb.universitaspertamina.ac.id .
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)