Daftar 10 Perusahaan Bergengsi yang Diincar Para Fresh Graduate

Rabu, 16 November 2022 - 16:16 WIB
loading...
A A A
3. PT. Freeport Indonesia

Meskipun berlokasi di Provinsi Papua, namun perusahaan pertambangan ini selalu menarik minat fresh graduate untuk ikut mendaftar. Gaji serta benefit yang besar menjadi penawaran menggiurkan bagi para lulusan baru.

Mendapat sekitar Rp 10 hingga Rp 20 juta per bulan untuk karyawan berlevel staff seperti IT, Technician, dan Mekanik tentu akan jadi tawaran yang sulit untuk ditolak.

4. Bank Rakyat Indonesia

Bank Rakyat Indonesia telah menjadi bank BUMN terbesar dan telah memiliki cabang di berbagai daerah dan wilayah Indonesia. Dengan laba yang melonjak tinggi hingga 75,5% pada 2021 lalu membuat BRI jadi perusahaan incaran para fresh graduate.

Terlebih peluang untuk bekerja di bank bagi lulusan baru sangatlah tinggi. Posisi seperti Teller, Customer Service, hingga IT Staff ini kerap dicari oleh perusahaan perbankan tersebut.

5. PT Garuda Indonesia

Meskipun perusahaan maskapai penerbangan ini sempat kesulitan pada masa pandemi, namun kini perusahaan tersebut telah bangkit dan kembali berjalan normal setelah diselamatkan oleh pemerintah Indonesia.

Karena punya nama beken, PT Garuda Indonesia kerap jadi incaran fresh graduate yang kebanyakan mendaftar sebagai staff baik CS maupun IT.

6. PT. Astra International
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4114 seconds (0.1#10.140)