Daftar 10 Perusahaan Bergengsi yang Diincar Para Fresh Graduate

Rabu, 16 November 2022 - 16:16 WIB
loading...
A A A
Perusahaan yang bisa dibilang tertua di Indonesia dikenal memiliki banyak anak perusahaan. Mulai dari yang bergerak di bidang otomotif, asuransi, hingga pertambangan.

Besaran gaji yang dapat diterima juga bervariasi sesuai dengan posisi, yaitu sekitar Rp 6 juta hingga Rp 10 juta. Nama yang bergengsi dan gaji tinggi membuatnya menjadi perusahaan yang diincar fresh graduate.

Baca juga : Fresh Graduate, Ini Tips Sukses Taklukkan Wawancara Kerja

7. Sampoerna

Perusahaan rokok yang berdiri sejak 1913 ini memang terbilang menjanjikan mengingat seluruh PT yang bergerak di bidang tersebut memiliki keuntungan besar.

Bagi para fresh graduate yang mendaftar umumnya akan melalui program pelatihan terlebih dahulu bernama Sampoerna Graduate Trainee (GDT). Gaji yang ditawarkan juga cukup menggiurkan yakni sekitar Rp 7 juta untuk lulusan baru.

8. Google Indonesia

Perusahaan multinasional ini punya produk yang amat sangat dibutuhkan di zaman modern ini. Selain itu suasana kantor juga dibangun dengan nyaman dan modern yang membuat para karyawan betah.

Google yang berbasis di California AS ini punya kisaran gaji minimum Rp 8 juta untuk karyawannya. Itulah mengapa perusahaan ini sangat diincar oleh kawula muda.

9. GoJek
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)