UNPAR Buka Career Expo 2022, Hadirkan Bursa Kerja 40 Perusahaan untuk Umum

Jum'at, 18 November 2022 - 15:05 WIB
loading...
A A A
Banyaknya perusahaan yang terlibat dari UNPAR Career Expo dinilai membawa benefit bagi para pelamar kerja. Beragam lowongan pekerjaan dibuka oleh perusahaan besar di Bandung, Jakarta, Kudus, Cirebon hingga Riau.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan perusahaan dapat melakukan promosi dan presentasi mengenai profilnya, sekaligus melaksanakan rekrutmen yang lebih efektif dan efisien agar mendapatkan sumber daya manusia sesuai kualifikasi yang diharapkan. UNPAR juga berharap, para mahasiswa atau lulusan yang ingin bekerja/ magang dapat mengenal perusahaan yang berpartisipasi serta kesempatan kerja yang tersedia,” ucapnya.

Dewiyani juga menegaskan bahwa UNPAR Career Expo 2022 tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum serta tidak terbatas untuk lulusan UNPAR saja. Pelamar kerja yang datang diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sebelum masuk ke lingkungan UNPAR. Selain itu, peserta juga diharapkan untuk berpakaian sopan, rapi dan mengenakan sepatu formal.

“Kami menargetkan sedikitnya 50 persen pelamar bisa terserap ke dunia kerja melalui UNPAR Career Expo 2022 ini,” ujarnya.

Info lebih lanjut mengenai UNPAR Career Expo 2022, pelamar bisa mengakses laman resmi LPPK di lppk.unpar.ac.id; Instagram: @unparcareer/@cdc_unpar atau dapat menghubungi Narahubung: Saskia (087873030329).
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3516 seconds (0.1#10.140)