7 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Dibutuhkan Unilever Indonesia

Selasa, 20 Desember 2022 - 15:29 WIB
loading...
A A A
Dari sekian banyak perusahaan, Unilever Indonesia juga membutuhkan lulusan dari jurusan tersebut. Mengutip laman resminya, saat ini mereka membuka lowongan posisi BBF Finance Manager UPRO.

Melihat kualifikasi yang ditentukan, posisi ini terbuka bagi lulusan sarjana di bidang akuntansi, keuangan, ataupun bisnis. Selain itu, ada juga ketentuan terkait pengalaman di bidang akuntansi atau keuangan selama 5 tahun.

3. Marketing Bisnis

Jurusan kuliah seperti Marketing atau Pemasaran sejatinya memiliki cukup banyak peluang kerja kedepannya. Para lulusannya telah ditempa berbagai ilmu yang berhubungan dengan pemasaran produk dan sejenisnya.

Jurusan ini akan cocok dengan perusahaan seperti Unilever, mengingat mereka memiliki cukup banyak produk yang dijajakan untuk konsumen-konsumennya.

4. Psikologi

Jurusan kuliah berikutnya yang bisa bekerja di Unilever adalah Psikologi. Tak hanya menjadi seorang psikolog, lulusan prodi tersebut bisa menekuni bidang Human Resources atau menjadi seorang HRD.

Seiring perkembangannya, perusahaan-perusahaan tentu membutuhkan tenaga-tenaga HR untuk menjalankan aktivitas perusahaan terkait kebutuhan karyawan. Sehingga, jurusan Psikologi ini memiliki peluang besar untuk posisi tersebut.

Baca juga : 7 Jurusan Kuliah yang dibutuhkan Tokopedia, Miliki Gaji Tinggi

5. Ilmu Logistik
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)