SINDO Goes to Pesantren Kembali Digelar, Kali Ini di Nurul Fikri Boarding School Bogor

Rabu, 21 Desember 2022 - 22:21 WIB
loading...
A A A
"Saya kira sangat penting karena bagaimana kita akan memberikan informasi yang kita dapat ataupun kita ingin mengajak orang lain untuk mendapatkan kebaikan-kebaikan dari kami. Itu tentu perlu ada yang mendukung, tentunya tulisan dan foto," kata Erna Maryati.
SINDO Goes to Pesantren Kembali Digelar, Kali Ini di Nurul Fikri Boarding School Bogor

Koordinator Fotografer MNC Portal Indonesia Ratman Suratmansaat menyampaikan materi di acara SINDO Goes to Pesantren di Nurul Fikri Boarding School Bogor. Foto/MPI

Menurutnya, para siswa-siswi terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka saling berebut menyampaikan pertanyaan maupun gagasan terkait materi jurnalistik. "Sangat antusias, tadi banyak yang angkat tangan tidak semua ketunjuk dan kelihatan kecewa, enggak bisa menyampaikan ide dan gagasan mereka," katanya.

SINDO Goes to Pesantren Kembali Digelar, Kali Ini di Nurul Fikri Boarding School Bogor

Kepala Sekolah SMPIT Nurul Fikri Boarding School Bogor Erna Maryati dan Pemimpin Redaksi SINDOnews Zen Teguh Triwibowo. Foto/MPI

Diharapkan, kolaborasi Nurul Fikri Boarding School Bogor dengan SINDO Goes to Pesantren terus berlanjut dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat lainnya. Termasuk juga agar materi yang diberikan dapat terserap dan diaplikasikan oleh para peserta didik.

"Kita bisa mendapat feedback dari SINDOnews dari apa yang kita memberikan foto atau artikel itu jadi kami bisa perbaiki. Kemudian juga untuk anak-anak kami berharap mereka memiliki ketajaman dalam menulis. Jadi enggak nulis pada umumnya tapi nulis yang bisa memberikan perubahan, begitu juga dengan gambar bermakna mempunyai nilai lebih," tuturnya.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)