10 Rekomendasi Jurusan SNBP 2023 jika Nilai Rapor Terbaik Kamu Ekonomi

Sabtu, 14 Januari 2023 - 16:28 WIB
loading...
A A A
4. Aktuaria

Memilih jurusan Aktuaria merupakan salah satu opsi terbaik bagi calon mahasiswa yang memiliki nilai rapor terbaik dalam mata pelajaran ekonomi. Jurusan ini mempelajari tentang asuransi dan pengelolaan risiko pemakaian asuransi.

5. Ekonomi Pembangunan

Jurusan Ekonomi Pembangunan merupakan jurusan yang tepat bagi calon mahasiswa yang mempunyai nilai rapor mata pelajaran ekonomi tertinggi dan menyukai isu-isu perekonomian mulai dari kegiatan perbankan, keuangan, hingga pada kegiatan bisnis.

Baca juga: Kenalan dengan Prodi Ilmu Manajemen SPs IPB, Sudah Terakreditasi A

6. Bisnis

Jurusan Bisnis merupakan salah satu jurusan yang populer saat ini dan cocok untuk calon mahasiswa yang memiliki nilai rapor tertinggi dalam mata pelajaran ekonomi. Mahasiswa jurusan Bisnis akan banyak mempelajari tentang bagaimana pemasaran produk, pengelolaan keuangan, serta hal-hal yang berkaitan dengan suatu usaha.

7. Ekonomi Syariah

Jurusan Ekonomi Syariah sangat cocok untuk calon mahasiswa yang memiliki nilai rapor tertinggi dalam mata pelajaran ekonomi namun ingin mendalami juga dari sisi agama. Mahasiswa dalam jurusan ini akan belajar tentang berbagai macam akad dan penerapan konsep ekonomi sesuai syariah Islam.

8. Manajemen Pemasaran
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4406 seconds (0.1#10.140)