8 Jurusan Kuliah dengan Tingkat Kepuasan Kerja Tertinggi, Guru PAUD hingga Peternakan

Kamis, 29 Februari 2024 - 14:42 WIB

4. Manajemen Sumber Daya Manusia



Sekitar empat per lima karyawan sumber daya manusia (SDM) di Amerika Serikat (AS) merasa puas dengan pekerjaannya. Faktor ini disebabkan oleh tugas dan tanggung jawab mereka dalam menemukan dan mempertahankan orang-orang berbakat di dalam perusahaan.

5. Keperawatan



Bekerja sebagai seorang perawat ternyata memiliki tingkat kepuasan kerja yang tinggi. Salah satu alasannya karena para perawat dapat menjalin hubungan dengan pasien serta membantu mereka untuk cepat sembuh.

6. Pemasaran Digital (Digital Marketing)



Senang bekerja di dunia marketing? Jika iya, kamu cocok dengan pekerjaan sebagai digital marketing. Sebab, pekerjaan ini cocok untuk orang yang ramah dan senang mempromosikan portofolio klien ke seluruh dunia.

7. Desain UX



Survei yang dilakukan oleh MeasuringU menunjukkan posisi sebagai desain UX memiliki nilai skor kepuasan kerja cukup tinggi, yaitu 72%.

Sedangkan menurut Glassdoor, pekerjaan sebagai desainer UX masuk dalam daftar 50 pekerjaan teratas di AS berdasarkan potensi penghasilan, jumlah lowongan kerja, dan kepuasan kerja secara menyeluruh.

8. Ilmu Peternakan



Banyak calon mahasiswa yang kurang tertarik masuk di jurusan ilmu peternakan. Padahal, lulusan dari jurusan ini memiliki tingkat kepuasan kerja cukup tinggi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More