Pelajar dan Mahasiswa Merapat, Ini 5 Beasiswa yang Buka Pendaftaran Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024 - 11:32 WIB


Seleksi Beasiswa Kominfo telah dibuka hingga 30 April 2024. Pendaftaran dapat dilakukan secara daring melalui situs https://beasiswa.kominfo.go.id/. Skemanya dimulai dari pembuatan akun, pendaftaran dan pengisian profil, seleksi administrasi, seleksi psikotes, seleksi wawancara dan pengumuman akhir.

3. Beasiswa Karya Salemba Empat (KSE) 2024



Beasiswa Karya Salemba Empat atau Beasiswa KSE 2024 sedang membuka pendaftaran untuk beberapa kampus yang dimulai dari 18 Februari hingga 30 April 2024.

Penerima Beasiswa KSE 2024 akan menerima berbagai benefit, seperti tunjangan biaya pendidikan hingga program pembinaan. Informasi jadwal pendaftaran di masing-masing PTN bisa dicek melalui akun Instagram @beasiswa_kse.

4. Beasiswa Kukar Idaman 2024



Beasiswa Kukar Idaman 2024 merupakan pemberian biaya pendidikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara. Beasiswa Kukar Idaman 2024 untuk bagian Kesra dibuka sejak 7 Februari 2024. Masih berlangsung hingga 7 April, program ini dapat diikuti oleh pelajar maupun mahasiswa yang memiliki kartu identitas Kutai Kartanegara. Syarat dan pendaftaran Beasiswa Kukar Idaman 2024 dapat diakses di https://beasiswa.kukarkab.go.id/#beasiswa-kesra.

5. Beasiswa Pendidikan Prestasi Kita



Program Beasiswa Pendidikan Prestasi Kita Batch #5. Beasiswa ini merupakan inisiatif bantuan finansial yang diselenggarakan oleh Prestasi Kita secara gratis. Pendaftaran beasiswa terbuka bagi pelajar (SMP/MTs Sederajat & SMA/SMK/MA/Sederajat), Gap Year, dan Mahasiswa (D3/D4/S1/S2) di seluruh Indonesia.

Beasiswa Pendidikan dengan Total Sebesar Rp26 juta ini dibuka hingga 28 April 2024. Calon penerima beasiswa bisa memilih beragam kategori, mulai dari Kategori Beasiswa Berprestasi, Kategori Beasiswa Ekonomi, Kategori Beasiswa Hafiz Alquran, Kategori Beasiswa Yatim, dan Kategori Beasiswa Umum.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More