5 Contoh Teks Pidato Halalbihalal untuk Mengisi Acara di Sekolah dan Umum

Minggu, 21 April 2024 - 10:42 WIB
Yang kami muliakan Ustadz ...

Serta teman-teman yang saya cintai.

Baca juga: Pengertian, Ciri, dan Contoh Teks Pidato



Pertama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt. yang telah melimpahkan rahmat, hidayah, karunia, serta nikmat-Nya yang tak pernah bisa kita hitung sehingga pada hari ini kita diberi kesehatan dan kesempatan untuk menghadiri acara Halalbihalal.

Shalawat dan salam kita semoga selalu tercurah kepada junjungan kita nabi Muhammad saw. beserta keluarganya, sahabatnya, dan para pengikutnya hingga akhir zaman.

Bapak, ibu dan teman-temanku sekalian,

Pada hari yang berbahagia ini, izinkan saya selaku ketua panitia untuk menyampaikan beberapa kata. Yang pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua hadirin yang telah bersedia hadir ke acara yang sederhana ini. Acara ini dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi di lingkungan SMA ... ini.

Pada kesempatan ini pula hendaknya kita saling bermaaf-maafan karena saling maaf dan memaafkan adalah hal yang mulia. Selain itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas kerja keras dan waktunya demi terselenggaranya acara ini.

Semoga Allah Swt membalas setiap tenaga, waktu, dan pikiran yang tercurah dengan pahala yang berlimpah dan tak lupa pula ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk kepentingan acara ini.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More