Pendaftaran Fakultas Kedokteran President University Resmi Dibuka, Ini Keunggulannya

Jum'at, 07 Juni 2024 - 12:55 WIB
"Mahasiswa akan memperoleh pengalaman belajar yang tak terlupakan di Medical City, kawasan terpadu yang dikelilingi oleh lebih dari 2.000 perusahaan industri dan 25 industri farmasi raksasa," ujar Dr. Budi.

Dr. Budi lebih lanjut menuturkan, FK PresUni telah memiliki akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) serta ditunjang oleh para pengajar atau dosen yang mumouni, yang telah berpengalaman dan keahlian luar biasa di bidang pendidikan kedokteran di tanah air.

Selain itu, fakultas ini juga telah menjalin kerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran, salah satu fakultas kedokteran terbaik di Indonesia.Kerja sama ini memungkinkan mahasiswa untuk mendapatkan akses ke sumber daya dan program pendidikan yang lebih luas.

Tak hanya itu, menurut Dr. Budi, fakultas ini juga terkoneksi dengan jejaring institusi pendidikan dan kesehatan ternama penting lainnya, baik di Indonesia maupun dunia.

"Kami berkomitmen mencetak calon dokter andal yang setara dengan dokter-domter dunia. Kami mengundang putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dengan kami dan menjadi bagian dari perjalanan luar biasa untuk kemajuan trnaga kesehatan nasional," pungkasnya.

Sebagai informasi, Fakultas Kedokteran President University terletak di dalam Medical City, Jababeka, Cikarang, Bekasi, sebuah kawasan kota terpadu yang menampung berbagai institusi pendidikan dan kesehatan ternama. Medical City ini juga dikelilingi oleh lebih dari 2.000 perusahaan industri dari 34 negara, termasuk 25 industri farmasi raksasa.
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More