Unsoed Purwokerto Buka 4 Jalur Mandiri 2024, Simak Jadwal dan Syaratnya

Selasa, 25 Juni 2024 - 14:06 WIB
· Memiliki nilai rapot SMA/SMK/MA semester 1 s.d. 6. Bagi calon peserta yang memiliki prestasi akademik, olahraga, seni dan keagamaan untuk mengunggah dokumen bukti prestasi atau keikutseratan.

· Prestasi kejuaraan yang diperhitungkan adalah prestasi/keikutsertaan pada kegiatan kejuaraan/perlombaan tingkat kabupaten, propinsi, nasional dan internasional.

· Bagi calon peserta yang memiliki pengalaman keorganisasian dan atau kepanitiaan untuk mengunggah Surat Keputusan dan atau sertifikat kepengurusan organisasi/kepanitiaan di dalam sekolah maupun di luar sekolah. Organisasi/kepanitiaanyang diperhitungkan adalah organisasi sekolah atau organisasi di luar sekolah tingkat kabupaten, propinsi, nasional dan internasional.

· Bersedia membayar Iuran Pengembangan Institusi (IPI) pada saat registrasi mahasiswa baru.

· Belum lulus seleksi SNBP dan belum melakukan registrasi seleksi SNBT tahun 2024.

2. Jalur SPMB Mandiri Non-UTBK



· Lulusan SMA/SMK/MA dan yang sederajat, lulus tahun 2024, 2023, dan 2022 untuk Program Sarjana Reguler dan Kelas Internasional.

· Lulusan SMA/SMK/MA dan yang sederajat, lulus tahun 2024, 2023, 2022, 2021, dan 2020 untuk Program Diploma Tiga.

· Memiliki nilai rapot SMA/SMK/MA semester 1 s.d. 6.

· Bagi calon peserta yang memiliki prestasi akademik, olahraga, seni dan keagamaan untuk unggah dokumen bukti prestasi atau keikutseratan. Prestasi kejuaraan yang diperhitungkan adalah prestasi/keikutsertaan pada kegiatan kejuaraan/perlombaan tingkat kabupaten, propinsi, nasional dan internasional.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More