Mau Kuliah Sambil Kerja? Ini 18 PTN dan PTS yang Buka Kelas Karyawan 2024

Senin, 15 Juli 2024 - 08:30 WIB
Universitas Esa Unggul (UEU) adalah perguruan tinggi swasta berlokasi di Kota Jakarta. Program Kelas Karyawan di Esa Unggul bisa dimanfaatkan calon mahasiswa yang sudah bekerja dan ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S1 dan S2 di perguruan tinggi. Pendaftaran Gelombang II pada 27 Mei hingga 20 Juli 2024 dan Gelombang III pada 22 Juli hingga 7 September 2024.

4. Universitas Bina Sarana Informatika (BSI)



Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) adalah kampus digital kreatif yang punya akreditasi baik sekali. Kampus ini memiliki cabang yang cukup banyak.

Adapun Program Studi (prodi) yang dibuka untuk periode Maret 2023, meliputi Teknologi Informasi (S1), Ilmu Komunikasi (S1), Sistem Informasi (S1 dan D3), Manajemen (S1), Penyiaran/Broadcasting (D3). Pendaftaran Gelombang V dibuka 4 Juli sampai 5 Agustus 2024.

5. Universitas Mercu Buana



Universitas Mercu Buana merupakan universitas swasta di Jakarta yang bisa kamu pilih untuk melanjutkan pendidikan sambil bekerja. Selain Universitas Mercu Buana Jakarta, kampus Mercu Buana yang berada di Yogyakarta juga menyediakan Kelas Karyawan.

6. Universitas Pelita Harapan (UPH)



Universitas Pelita Harapan merupakan salah satu kampus swasta bergengsi di Indonesia. Kampus ini menyediakan Program Sarjana Kelas Karyawan bagi mereka yang ingin belajar sambil bekerja.

7. Universitas Paramadina



Kelas Karyawan Universitas Paramadina adalah program pendidikan atau program kuliah yang dirancang khusus bagi mahasiswa yang sudah bekerja untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas. Tersedia prodi S1 dan S2. Masa pendaftaran dibuka sampai 3 Agustus 2024.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More