Mau Kuliah Sambil Kerja? Ini 18 PTN dan PTS yang Buka Kelas Karyawan 2024

Senin, 15 Juli 2024 - 08:30 WIB

8. Universitas Widyatama Bandung



Universitas swasta yang ada di Bandung ini menyediakan pendidikan program Pendidikan Vokasi, S1 dan S2 untuk Kelas Karyawannya. Program Kelas Karyawan Universitas Widyatama menyelenggarakan program D3, D4, S1 dan S2. Pendaftaran dibuka sampai 31 Agustus 2024.

9. Universitas Pamulang (Unpam)



Unpam menyediakan perkuliahan diploma, sarjana, pascasarjana. Unpam memiliki biaya pendidikan murah sehingga cukup ramah di kantong bagi para karyawan atau pegawai. Pendaftaran masih dibuka mulai 25 Juni hingga 5 Agustus 2024 mendatang.



10. Universitas Sangga Buana Bandung



Kampus swasta di Bandung ini juga menyediakan kuliah online yang bisa dimanfaatkan para karyawan. Program Studi yang tersedia di Kelas Karyawan Universitas Sangga Buana Bandung untuk program D3 yakni Keuangan dan Perbankan, Akuntansi dan Teknik Informatika. Pendaftaran masih dibuka sampai 27 Juli 2024 untuk gelombang 2.

11. Universitas Trisakti



Salah satu kampus swasta di Jakarta, Universitas Trisakti juga menyediakan Kelas Karyawan. Universitas Trisakti memiliki 9 fakultas dengan total 23 prodi gelar sarjana dan 5 gelar Diploma III serta membuka kelas karyawan.

12. Universitas Al Azhar Indonesia (UAI)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More