Lulusan S1 dan S2 Merapat! Ini Lowongan Kerja Terbaru di PT Freeport Indonesia Mining

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 14:30 WIB
8. Memimpin atau membantu investigasi terhadap kejadian nyaris celaka, kerusakan properti, cedera, penyakit akibat kerja, dan tumpahan/hilangnya pengendalian, serta memastikan bahwa catatan basis data insiden tersebut terpelihara.

9. Merencanakan, mengatur, melaksanakan dan berpartisipasi dalam rapat keselamatan untuk manajemen dan petugas keselamatan di area tanggung jawab mereka, untuk meningkatkan dan mengembangkan karyawan agar peduli terhadap masalah keselamatan dan kesehatan.

10. Melaksanakan dan mengkoordinasikan tindak lanjut hasil investigasi kecelakaan/insiden dan temuan audit keselamatan, guna memastikan bahwa investigasi tersebut diselesaikan secara menyeluruh dan laporan yang diperlukan telah disampaikan.

11. Terus ikuti perkembangan teknologi dan perkembangan baru di bidang keselamatan dan pencegahan kerugian, dengan penekanan khusus pada metode atau produk baru jika memungkinkan untuk keuntungan perusahaan.

Pendidikan dan Pengalaman Minimal

• Gelar S1/S2 dalam bidang keselamatan atau disiplin ilmu terkait dengan minimal 3 tahun pengalaman kerja di bidang keselamatan, lebih disukai jika memiliki sertifikasi profesional keselamatan dengan minimal 1-2 tahun pengalaman kerja di bidang keselamatan, merupakan nilai tambah.

• Bahasa Inggris yang fasih baik lisan maupun tertulis

• Memiliki kemampuan interpersonal yang baik dan kemampuan berkomunikasi dengan semua level.

• Keterampilan pengawasan dan manajemen, pemikiran analitis

• Keterampilan komputer
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More