Profil Christina Aryani, Alumnus S2 Hukum UI Calon Wamen di Kabinet Prabowo

Rabu, 16 Oktober 2024 - 11:20 WIB
Ketua Perwakilan Partai Golkar Luar Negeri itu kuliah Manajemen Bisnis di STIE Ipwija dan Ilmu Hukum di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya (Unika Atma Jaya). Ia lulus dengan predikat lulusan terbaik.

Baca juga: Jejak Pendidikan Veronica Tan, Mantan Istri Ahok yang Jadi Calon Menteri Prabowo Subianto

Hakim Mahkamah Partai dan Dewan Pengawas Golkar Institute itu kemudian lanjut pendidikan Magsiter Hukum di Universitas Indonesia (UI). Di Kampus Perjuangan itu, Christina kembali lulus sebagai salah satu dari tiga lulusan terbaik.

Sebelum terjun penuh di politik, politisi perempuan DPR yang dijuluki Srikandi Rancangan Undang-Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (RUU TPKS) memiliki karier profesional sebagai legal counsel, dosen fakultas hukum, serta executive director di berbagai perusahaan swasta.

Meniti awal kariernya sebagai production manager di Strategic Communication Laboratories (SCL Elections), lembaga konsultasi penelitian perilaku dan intervensi dengan kantor pusat di London, United Kingdom, Christina memutuskan bergabung dengan Partai Golkar di tahun 2006.

Demikian riwayat pendidikan Christina Aryani , calon wamen di kabinet Prabowo-Gibran . Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca setia SINDOnews.
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More