10 Jurusan di UKI Paling Banyak Peminatnya, Nomor 1 Sudah Jadi Rahasia Umum

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 09:05 WIB
Jurusan Teknik Sipil juga menawarkan pendidikan di bidang konstruksi dan infrastruktur. Banyak peminat tertarik karena prospek kerja yang menjanjikan di sektor pembangunan.

5. Arsitektur



Program studi Arsitektur di UKI diminati karena kurikulumnya yang komprehensif dan relevan dengan kebutuhan masyarakat modern. Selain itu, prospek lulusan arsitektur membuka peluang bagus bagi lulusannya. Karena itu, jurusan ini menjadi salah satu jurusan yang paling diminati.

6. Ilmu Hukum



Jurusan Ilmu Hukum menarik banyak peminat yang ingin berkarier di bidang hukum dan peradilan. UKI dikenal memiliki program hukum yang solid. Para mahasiswa tidak hanya mempelajari teori, tetapi juga dilatih dalam praktik peradilan melalui moot court yang ada di UKI.

7. Pendidikan Bahasa Inggris



Program studi Pendidikan Bahasa Inggris menjadi pilihan populer bagi mereka yang tertarik pada ilmu linguistik dan industri pendidikan yang terus berkembang. Jurusan ini membekali mahasiswa dengan kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni sebelum terjun ke dunia kerja.

8. Keperawatan



Jurusan Keperawatan juga menarik banyak peminat calon mahasiswa. Jurusan ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan medis, keterampilan klinis hingga etika profesi di bidang keperawatan.

9. Sastra Inggris

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More