10 Jurusan di UKI Paling Banyak Peminatnya, Nomor 1 Sudah Jadi Rahasia Umum

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 09:05 WIB

10 Jurusan di UKI Paling Banyak Peminatnya

1.Pendidikan Dokter



Jurusan Pendidikan Dokter di UKI sudah menjadi rahasia umum sebagai jurusan paling diminati. Program studi ini menawarkan pendidikan medis berkualitas tinggi dengan fasilitas modern dan pengajar berpengalaman.

Tak hanya itu, program beasiswa yang ditawarkan baik dari pemerintah maupun swasta menjadi daya tarik bagi calon mahasiswa

2. Ilmu Komunikasi



Selain Kedokteran, Jurusan Ilmu Komunikasi juga menarik banyak peminat karena prospek karier yang luas di berbagai sektor. Kurikulum yang ditawarkan mencakup berbagai aspek komunikasi yang modern.

Baca juga: Prodi Pendidikan Biologi FKIP UKI Lakukan Pengabdian Masyarakat di SMA Yadika 8 Kota Bekasi

Jurusan ini juga memiliki dua bidang fokus yakni Jurnalistik dan Hubungan Masyarakat. Bidang Jurnalistik berfokus pada industri media, sedangkan bidang Hubungan Masyarakat berfokus pada kegiatan komunikasi yang berorientasi langsung kepada masyarakat.

3. Akuntansi



Program studi Akuntansi di UKI terkenal dengan kualitas pendidikannya yang baik. Selain itu, program studi ini juga merancang kurikulum dan sistem pembelajaran yang mampu membekali sarjana akuntansi yang kompeten. Karena itu, lulusan dari program studi akuntansi banyak dicari oleh perusahaan-perusahaan besar maupun kantor akuntan publik.

4. Teknik Sipil

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More