Mengenal Lebih Jauh Prodi Sarjana Terapan di Unpad

Kamis, 27 Mei 2021 - 17:41 WIB
Agroteknopreneur

Jurusan ini mempelajari tentang bisnis dan aplikasi teknologi bidang pertanian, peternakan, industri pengolahan hasil pertanian (seperti pertanian digital: hidroponik, kultur jaringan, budidaya tanaman), produksi hewan ternak serta pengolahan hasil pertanian.

Beberapa potensi karir masa depan dari jurusan ini adalah bisa bekerja sebagai entrepreneur IPTEK bidang pertanian, manajer usaha di sektor agro dan fasilitator penyelesaian masalah pertanian.

Bahasa dan Budaya Tiongkok

Selama kuliah mahasiswa akan mempelajari tentang 4 aspek kemahiran berbahasa Mandarin (berbicara, menulis, mendengar dan membaca), penerjemahan, korenspondensi, serta sejarah dan budaya tiongkok.

Bidang pekerjaan yang bisa ditekuni setelah lulus adalah penerjemah lisan dan tulisan bahasa Mandarin, pekerja di perusahaan Tiongkok dan berbagai posisi lain yang memerlukan kemahiran berbahasa Mandarin.

Manajemen Produksi Media

Selama kuliah mahasiswa akan diajari tentang manajemen media, industri media, produksi konten teks, audio dan video serta SEO dan analytics.

Setelah lulus, mahasiswa diantaranya bisa bekerja sebagai media content specialist, media digital specialist, marketing movie and tv production, marketing research dan media producer.

Akuntansi Sektor Publik
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More