Mengenal Lebih Jauh Prodi Sarjana Terapan di Unpad

Kamis, 27 Mei 2021 - 17:41 WIB
Pekerjaan sebagai manajer ekspor impor dan pengusaha orientasi ekspor bisa menjadi pilihan masa depan.

Bisnis Logistik

Ilmu yang akan dipelajari meliputi aspek-aspek dalam bisnis logistik seperti manajemen, kepemimpinan, governing, entrepreneuring dan entrepreneurship, akuntansi serta teknologi dan sistem informatika.

Setelah kuliah, kamu bisa bekerja sebagai startup dan business owner dalam bisnis logistik, supervisor dan manager dalam perusahaan dibidang logsitik dan pendamping dan konsultan perusahaan dibidang logistik dan bisnis logistik.

Kearsipan Digital

Selama kuliah yang akan dipelajari tentang dasar-dasar teknologi digital, manajemen arsip statis dan dinamis, konsep database, data warehouse dan big data, arsip web programing, teknik rekonstruksi arsip (digital forensik) dan mata kuliah lain yang terkait dengan digitalisasi arsip.

Potensi karir dari jurusan ini seperti digital collection officer, corporate information officer, knowlodge organization officer, archivist, database officer dan information officer.

Informasi lebih lanjut mengenai daftar prodi D4 di Unpad bisa diakses di smup.unpad.ac.id/sarjana-terapan-jalur-mandiri/.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mpw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More