UNU Jogja Berikan Beasiswa Rp135 Juta per Calon Mahasiswa Baru, Ini Syaratnya

Kamis, 26 Agustus 2021 - 10:06 WIB
Senawi menambahkan, selain Beasiswa Future Leader, UNU Jogja juga menyediakan beasiswa KIP untuk mahasiswa berpotensi namun kurang mampu secara finansial, di mana biaya perkuliahan akan ditanggung penuh oleh Universitas. Informasi mengenai beasiswa ini dapat diakses di https://pmb.unu-jogja.ac.id/

UNU Jogja sendiri merupakan kampus kader unggulan yang berlokasi di Yogyakarta. Kampus yang dipimpin oleh Prof. Purwo Santoso, MA, Ph.D ini memiliki 11 program studi atau jurusan.

Sebagai “The Professional Hub University”, UNU Jogja memiliki 6 strategi unggul yang meliputi:

Innovative Learning

UNU Jogja mengembangkan metode pembelajaran yang inovatif untuk mendorong kegiatan belajar mengajar menjadi lebih menyenangkan dan diserap oleh mahasiswa.

Professional Oriented Curriculum

UNU Jogja mendesain kurikulum yang disesuaikan dengan perkembangan dunia industri sehingga mahasiswa yang telah lulus dapat langsung mengimplementasikan ilmunya dan akan mendapatkan kesempatan bekerja di industri sektor unggul.

Future Skill

Mahasiswa dari awal kuliah juga dibekali dengan Future Skill, yaitu merupakan program-program mata kuliah mengenai skill yang akan sangat berguna dimasa depan seperti: Critical Thinking, Problem Solving, Project Management dan yang lainnya.

Job Opportunities
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More