5 Penerbit Buku yang Menerima Naskah Penulis Pemula

Minggu, 05 September 2021 - 14:38 WIB
Bentang Pustaka menerima kiriman naskah fiksi dan non fiksi yang bisa dikirim melalui surel ke redaksi@bentangpustaka.com. Penerbit akan memberikan surel konfirmasi bahwa naskah yang dikirim sudah diterima dengan baik.

Apabila ingin mengirim naskah dalam bentuk hardcopy maka bisa dikirim ke PT Bentang Pustaka, Jl. Palagan Tentara Pelajar, No.101, Jongkang RT 004 RW 035, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, DI Yogyakarta, 55281.

Kamu bisa membaca kriteria dan format pengiriman naskah di laman bentangpustaka.com.

4. Penerbit Erlangga

Melalui lamannya, Erlangga Group telah berdiri sejak 30 April 1952 yang mulanya hanya menerbitkan buku-buku pelajaran saja. Namun semakin bertambahnya usia, Erlangga semakin dikenal dengan tingginya kualitas dan kayanya ragam buku yang diterbitkan.

Produk yang dihasilkan Erlangga Group terbilang luas. Mulai dari buku pelajaran, buku anak, fiksi, non fiksi, dan juga majalah.

Naskah yang dikirim ke Penerbit Erlangga bisa dalam bentuk print out atau CD ke alamat departemen Editorial Penerbit Erlangga, Jl. H. Baping No. 100, Ciracas Jakarta Timur 13740 U.p.: Regina Sari Theresia atau ke alamat email: naskah@erlangga.co.id dan erlangga.naskah@gmail.com.

Untuk kriteria naskah dan juga kategori naskah yang bisa dipilih bisa mengakses laman erlangga.co.id

5. Penerbit Republika

Mengutip dari laman Republika Penerbit, penerbit ini lahir di 2002. Secara kelembagaan, Republika Penerbit merupakan salah satu unit usaha yang tergabung dalam Republika Grup.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More