Rektor UP: Keberadaan Website Diharapkan Mampu Menjadi Jendela Dunia

Kamis, 25 November 2021 - 20:53 WIB
Prof. Ade Saptomo mengungkapkan, launching website merupakan respon atau jawaban atas permintaan bapak rektor agar website MIH banyak dikunjungi masyarakat, terutama para calon mahasiswa yang berkeinginan meneruskan studi magister hukum di Universitas Pancasila.

Ia pun berharap dengan dilaunchingnya website MIH akan memberikan dampak yang positif terhadap image dan publisitas Universitas Pancasila, khususnya MIH di dalam dan luar negeri.

"Kami optimistis website MIH dapat membangun semacam top of mind bagi para calon mahasiswa yang akan mendaftar di Universitas Pancasila," pungkasnya.

Diketahui, Magister Ilmu Hukum Universitas Pancasila didirikan pada 8 Februari 2001. Saat ini menyandang status Akreditasi A (sangat baik) berdasarkan Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Nomor: 4276/SK/BAN-PT/Akret/M/VII/2020 tanggal 28 Juli 2020 berlaku sampai dengan 28 Juli 2025.

Sementara untuk Fakultas Hukum Universitas Pancasila berdiri pada tahun 1963 di bawah Yayasan Pendidikan dan Pembina Universitas Pancasila (YPPUP). Sejak 1992 Fakultas Hukum Universitas Pancasila menempati gedung baru di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.
(mpw)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More