MNC Peduli-Universitas Pancasila Bangun Infrastruktur Kampung di Pelosok Bogor

Jum'at, 10 Maret 2023 - 14:32 WIB
loading...
A A A
"Harapan apa yang adik-adik ini masyarakat di Pasir Alam dan warga sekitarnya bisa terbantu aktivitasnya terutama malam hari. Karena sebelum adik-adik ini melakukan kegaitan pengabdian ke masyarakat akses jalan ke sini gelap gulita," tuturnya.

Baca juga: Dorong Literasi Anak, MNC Peduli Bagikan Buku ke Taman Bacaan Masyarakat Bandung Barat

Tak lupa, pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang terjalin dengan MNC Peduli dalam kegiatan ini. Ke depannya, diharapkan akan ada kolaborasi lainnya dengan MNC Peduli untuk membangun masyarakat yang membutuhkan.

"Tentunya dengan adanya MNC Peduli kami terbantu sekali. Harapan kami kolaborasi lebih hangat, lebih dekat lagi. Harapan kami ada peran aktif dari corporate lain seperti MNC yang bisa memberikan sumbangsih kepada masyarakat langsung atau tidak langsung," ujarnya.

"Karena adik-adik ini kendala paling besar adalah pendanaan kami sangat berterima kasih kalau ada yang menyalurkan bantuan untuk saudara kita yanh kurang beruntung," terangnya.

Sementara itu, Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengungkapkan, kegiatan yang diusung mahasiswa Teknik Mesin Universitas Pancasila ini selaras dengan program "Bangun Kampung Kita".

"Pembangunan kampung yang berada di daerah 3T merupakan salah satu fokus MNC Peduli dalam menjalankan misi sosial," tandas Havid.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2632 seconds (0.1#10.140)