Beasiswa S1 Universitas Pertamina Resmi Dibuka, Cek Syarat dan Cara Daftar

Rabu, 10 Mei 2023 - 19:21 WIB
loading...
A A A
“15 penerima Beasiswa Sobat Bumi Natuna akan dipilh melalui seleksi beasiswa yang meliputi seleksi administrasi, tes potensi akademik, dan seleksi wawancara," ungkap Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Pertamina Muhammad Husni Mubarak.

"Lewat tiga tahap ini, harapannya kami bisa memahami dan mengembangkan potensi mereka secara maksimal ketika berkuliah di Universitas Pertamina sehingga menjadi generasi future leader berdaya saing tinggi dan bermanfaat bagi pembangunan Kabupaten Natuna,” tambahnya.

Pada proses pendaftaran, para peserta beasiswa diberikan kesempatan untuk memilih empat program studi di Universitas Pertamina.

Terdapat enam fakultas yakni Fakultas Teknologi Eksplorasi dan Produksi, dengan program studi Teknik Geologi, Teknik Geofisika, dan Teknik Perminyakan.

Kemudian Fakultas Teknologi Industri, dengan program studi Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Kimia, dan Teknik Logistik.

Setelah itu ada juga Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dengan program studi Manajemen dan Ekonomi. Fakultas Perencanaan Infrastruktur, dengan program studi Teknik Sipil dan Teknik Lingkungan.

Fakultas Sains dan Ilmu Komputer, dengan program studi Ilmu Kimia dan Ilmu Komputer serta Fakultas Komunikasi dan Diplomasi, dengan program studi Hubungan Internasional dan Ilmu Komunikasi.

Pendaftaran Beasiswa Sobat Bumi Natuna serta informasi lebih lanjut, bisa kunjungi pmb.universitaspertamina.ac.id atau media sosial resmi Pertamina Foundation dan Universitas Pertamina.

Seluruh proses penyelenggaraan Beasiswa Sobat Bumi Natuna tidak dipungut biaya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)