Ingin Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris dan TOEFL, Bisa Coba Platform Ini

Jum'at, 19 Mei 2023 - 19:37 WIB
loading...
A A A
Didirikan atas dasar keprihatinan terhadap masalah yang dihadapi para pelajar dan mahasiswa Indonesia dalam belajar bahasa Inggris dan mendapatkan sertifikat TOEFL yang terpercaya.

Englishvit fokus untuk menciptakan solusi yang terbaik dan terjangkau untuk semua kalangan mahasiswa dan pelajar di Indonesia dalam menyelesaikan masalah test TOEFL ini.

Sehingga, dengan bangga Englishvit merilis test TOEFL Online dengan berbagai pilihan paket test yang bisa menjadi solusi efektif untuk para pelajar dan mahasiswa di Indonesia .

“Selain TOEFL online yang jadi unggulan, kami juga memiliki program reguler belajar bahasa Inggris secara online yang bisa diikuti siapa saja dan dari mana saja,” lanjutnya.

Berkolaborasi dengan tim IT yang berpengalaman, Englishvit menginovasikan berbagai program untuk membantu lebih banyak orang dalam mempelajari bahasa Inggris, mulai program peningkatan skill speaking, grammar, hingga TOEFL.

“Englishvit ingin menjadi platform bahasa Inggris terbesar dan terbaik se-Indonesia. Sudah lebih dari 28.000 murid telah belajar bersama di Englishvit, dan lebih dari 37.000 murid sudah mengikuti tes TOEFL online dengan platform di Englishvit," ungkapnya.

Keunggulan kelas online di Englishvit antara lain, program didesain sesuai kebutuhan spesifik murid, guru berpengalaman dan bersertifikasi TOEFL/IELTS, gratis materi belajar eksklusif dan materi original lewat aplikasi dan website, serta metode belajar praktikal dan up to date.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)