15 Contoh Teks Pidato 17 Agustus Singkat dan Mudah Dihafal

Selasa, 15 Agustus 2023 - 12:30 WIB
loading...
A A A
Marilah kita tingkatkan semangat gotong royong, kebersamaan, dan kerja keras untuk memajukan bangsa ini. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, serta membangun Indonesia yang lebih baik, adil, dan sejahtera untuk semua rakyat.

Terima kasih.

Merdeka!

Contoh Teks Pidato 13


Hadirin yang saya hormati,

Pada kesempatan yang berbahagia ini, marilah kita semua bersatu dalam semangat kemerdekaan yang tak tergoyahkan. Hari ini, kita merayakan kebebasan yang telah dicapai dengan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan kita.

Dalam menghadapi berbagai tantangan masa kini, mari kita mengambil inspirasi dari semangat para pejuang kemerdekaan. Jadikanlah semangat juang mereka sebagai pendorong untuk terus berusaha, berkarya, dan memajukan bangsa ini. Bersama-sama, kita dapat membangun negeri ini menjadi lebih baik, lebih adil, dan lebih sejahtera bagi seluruh rakyat Indonesia.

Marilah kita tanamkan dalam diri kita rasa cinta tanah air, rasa persatuan, dan semangat gotong royong. Kita adalah bagian dari sejarah yang terus berkembang, dan tugas kita adalah melanjutkan tongkat estafet perjuangan menuju masa depan yang gemilang.

Teruslah bermimpi, teruslah berusaha, dan teruslah berjuang untuk menjaga serta memperjuangkan kemerdekaan yang telah kita dapatkan. Mari kita jadikan bulan kemerdekaan ini sebagai momentum untuk memupuk semangat nasionalisme dan dedikasi untuk Indonesia yang lebih baik.

Merdeka atau mati! Hiduplah Indonesia!

Terima kasih.

Contoh Teks Pidato 14


Hadirin yang terhormat,

Pagi ini, kita berkumpul untuk merayakan semangat yang menggelora dalam diri pemuda-pemudi kita, semangat yang melambangkan kemerdekaan sejati. Generasi muda adalah harapan bangsa, tonggak perubahan, dan pelopor cita-cita luhur.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)