Arti Gelar Pendidikan Sandiaga Uno dan Asal Universitasnya

Selasa, 29 Agustus 2023 - 20:43 WIB
loading...
A A A
Lulus dari Wichita State University, Amerika Serikat, Sandiaga Uno menyandang gelar B.B.A. yakni Bachelor of Business Administrations.

Setelah lulus S1, Sandiaga Uno sempat bekerja sebagai karyawan Bank Summa, hingga akhirnya setahun kemudian mendapat beasiswa untuk melanjutkan studi di Universitas George Washington, Amerika Serikat.

Lulus dengan gelar M.B.A, Master of Business Administration, Sandiaga Uno berhasil meraih indeks prestasi kumulatif (IPK) sempurna yakni 4,00.

Tak berhenti sampai disitu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini resmi menyandang gelar doktor. Pada 3 Oktober 2020, Sandiaga Uno lulus program doktor manajemen Universitas Pelita Harapan dengan predikat Magna Cum Laude atau Lulus dengan Pujian.

Kesimpulannya, Sandiaga Uno pernah menimba ilmu di Wichita State University, Amerika Serikat dengan gelar B.B.A atau Bachelor of Business Administrations.

Kemudian melanjutkan studi di Universitas George Washington, Amerika Serikat dan lulus dengan gelar M.B.A atau Master of Business Administration dan meraih gelar doktor di Universitas Pelita Harapan di tahun 2020.

Itulah arti gelar pendidikan Sandiaga Uno dan asal universitasnya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4034 seconds (0.1#10.140)