Study in UK Expo 2023 akan Digelar, Ada Info Penting untuk Pendaftar Beasiswa LPDP dan Chevening

Selasa, 03 Oktober 2023 - 15:55 WIB
loading...
A A A
Hal ini juga didukung dengan adanya peraturan dari Pemerintah UK yang memberikan izin tinggal sementara selama 2 tahun bagi para mahasiswa setelah menyelesaikan kuliah, dengan persyaratan yang ringan dan tidak mengharuskan para lulusan untuk segera mendapatkan pekerjaan guna memperoleh visa.

Zaki Tuhumena, salah satu mahasiswa pascasarjana asal Indonesia yang menempuh jurusan Global Health and Global Surgery di King's College London, pada kesempatannya membagikan pengalaman saat ia tengah mempersiapkan diri untuk melanjutkan studi.

Menurut Zaki, selain dari sisi nilai akademik dan mental, persiapan matang dari sisi informasi dan dokumentasi untuk melanjutkan studi ke luar negeri juga bisa menjadi tantangan tersendiri.

“Bagi rekan-rekan mahasiswa yang tengah dalam proses, pastikan memilih konsultan yang tepat. Saya beruntung bisa mengenal konsultan dari SI-UK Indonesia yang dengan sabar telah memandu langkah demi langkah sehingga membuat segala sesuatunya jadi lebih lancar dan mudah,” ujarnya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)