19 Sekolah Kedinasan Kemenhub yang Bisa Dijadikan Referensi Studi Ikatan Dinas

Sabtu, 11 November 2023 - 12:19 WIB
loading...
A A A
Merupakan salah satu Sekolah Kedinasan di bawah naungan Kemenhub, POLTRADA Bali dapat kamu temukan tepatnya di Jl. Batuyang 109x Batubulan, Sukawati, Gianyar – Ba

Program Studi

1. Program Diploma III Manajemen Transportasi Jalan
2. Program Diploma III Teknologi Mekanika Otomotif
3. Program Diploma III Manajemen Logistik


5. POLTRANS SDP Palembang


Politeknik Transportasi Sungai Danau dan Penyeberangan (POLTEKTRANS SDP) Palembang adalah perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Perhubungan, yang menyelenggarakan pendidikan yang berbasis vokasi dan akademik dalam bidang transportasi darat.

Program Studi

1. Program Diploma III LLASDP
2. Program Diploma III Nautika
3. Program Diploma III Teknika


Matra Laut

6. POLTEKPEL Malahayati


Politeknik Pelayaran Malahayati (POLTEKPOL Malahayati) adalah perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Perhubungan, yang menyelenggarakan pendidikan yang berbasis vokasi dan akademik dalam bidang transportasi laut. Kampus POLTEKPOL Malahayati sendiri berlokasi di Jl. Laksamana Malahayati, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Program Studi

• Program Diploma III Nautika
• Program Diploma III Permesinan Kapal
• Program Diploma III Sistem Kelistrikan Kapal

7. POLTEKPEL Sumatera Barat

Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Sumatera Barat adalah salah satu perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Perhubungan, yang menyelenggarakan pendidikan yang berbasis vokasi dan akademik dalam bidang transportasi laut. Sebelum berganti nama menjadi POLTEKPEL Sumatera Barat, perguruan tinggi yang satu ini menggunakan nama Balai Pendidikan dan Pelatihan Pelayaran Padang Pariaman.

Program Studi

1. Program Diploma III Nautika
2. Program Diploma III Teknologi Nautika
3. Program Diploma III Transportasi Laut

8. POLTEKPEL Banten


Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Banten juga menjadi salah satu perguruan tinggi milik Kemenhub yang menyelenggarakan pendidikan yang berbasis vokasi dan akademik dalam bidang transportasi laut.Transformasi dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (B2PIP) Tangerang menjadi Politeknik Pelayaran Banten ini mendorong berbagai perubahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)