10 Contoh Kata Pengantar untuk Makalah dan Skripsi, Lengkap dengan Strukturnya

Kamis, 16 November 2023 - 16:46 WIB
loading...
A A A
selama proses penyusunan skripsi ini, khususnya kepada Bapak Ronal selaku pembimbing utama, Bapak Iswanto selaku pembimbing pendamping, dan Ibu Siti selaku dosen penguji. Semoga skripsi ini dapat bermanfaat bagi penulis khususnya dan masyarakat umumnya.

Tempat dan Tanggal

Nama Penulis

9. Contoh Kesembilan


Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan kemudahan dan bantuan kepada saya dalam menyelesaikan skripsi ini dengan judul “Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang Konsumen Online Shop di Instagram”.

Skripsi ini merupakan salah satu persyaratan untuk memperoleh gelar Sarjana Ilmu Komunikasi di Universitas Budi Bangsa. Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi dan motivasi selama saya menyusun skripsi ini

Terutama kepada Ibu Romlah selaku pembimbing saya, Bapak Restu selaku dosen penguji, dan keluarga serta teman-teman yang selalu memberikan dukungan moral dan materi. Semoga skripsi ini dapat memberikan manfaat dan inspirasi bagi pembaca.

Tempat dan Tanggal

Nama Penulis

10. Contoh Kesepuluh


Segala puja dan puji hanya milik Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada saya sehingga saya dapat menuntaskan skripsi ini dengan judul “Perancangan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis Komputer pada CV. WXY”.

Skripsi ini disusun sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Akuntansi di Universitas Jaya Mipan. Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung saya dalam menyelesaikan skripsi ini.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)