10 Contoh Kata Pengantar untuk Makalah dan Skripsi, Lengkap dengan Strukturnya

Kamis, 16 November 2023 - 16:46 WIB
loading...
A A A
Saya berterima kasih kepada Ibu Novi selaku pembimbing saya, Bapak Suparman selaku dosen penguji, dan keluarga serta sahabat yang selalu memberikan semangat dan motivasi. Semoga skripsi ini dapat bermanfaat bagi peningkatan kualitas perbankan syariah di Indonesia.

Tempat dan Tanggal

Nama Penulis

7. Contoh Ketujuh


Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan kekuatan dan kesabaran kepada saya dalam menyelesaikan skripsi ini dengan judul “Pengembangan Aplikasi Mobile Learning Berbasis Android pada Mata Kuliah Pemrograman Web”.

Skripsi ini disusun sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Teknik Informatika di Universitas Bina Bangsa. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan saran selama saya menyusun skripsi ini, t

Terkhusus kepada Bapak Taryo selaku pembimbing saya, Ibu Sinta selaku dosen penguji, dan orang tua serta teman-teman yang selalu memberikan dukungan dan doa. Semoga skripsi ini dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan ilmu dan teknologi informasi.

Tempat dan Tanggal

Nama Penulis

8. Contoh Kedelapan


Puji syukur saya panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya sehingga saya dapat menyelesaikan skripsi ini dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. XYZ”.

Skripsi ini disusun sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Ekonomi Manajemen di Universitas Karya Bangsa. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan dukungan
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)