10 Contoh Kata Pengantar untuk Makalah dan Skripsi, Lengkap dengan Strukturnya

Kamis, 16 November 2023 - 16:46 WIB
loading...
A A A
Tempat dan tanggal

Nama Penulis

5. Contoh Kelima


Puji dan syukur senantiasa kami ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rida dan rahmat-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan hasil karya tulis ilmiah yang berjudul 'Upaya Pengurangan Dampak Limbah Rumah Tangga'.

Tidak lupa, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Nur Abidin yang yang telah membimbing dan membantu kami dalam proses penyusunan karya ilmiah ini. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada teman-teman yang telah membantu baik secara moral maupun material sehingga karya tulis ilmiah ini dapat terwujud.

Karya tulis ilmiah ini akan menjelaskan tentang fenomena 'Limbah Rumah Tangga' dan upaya untuk mengurangi dampak yang ditimbulkannya. Penulis menyadari bahwa masih ada kekurangan dan kesalahan dalam karya tulis yang disusun.

Oleh karena itu penulis mohon maaf atas kesalahan tersebut. Kritik dan saran dari pembaca senantiasa ditunggu oleh penulis guna meningkatkan kualitas tulisan ke depannya.

Tempat dan tanggal

Nama Penulis

6. Contoh Keenam


Puji syukur saya ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan karunia dan hidayah-Nya sehingga saya dapat menyelesaikan skripsi ini dengan judul “Studi Komparasi Kinerja Keuangan Bank Syariah dan Bank Konvensional di Indonesia Periode 2019-2023”.

Skripsi ini disusun sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Ekonomi Syariah di Universitas Budi Nusantara. Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu dan mendampingi saya dalam menyelesaikan skripsi ini.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)