10 Contoh Kata Pengantar untuk Makalah dan Skripsi, Lengkap dengan Strukturnya

Kamis, 16 November 2023 - 16:46 WIB
loading...
A A A


Penulis juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses penyusunan makalah ini. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih memiliki kekurangan. Oleh karena itu, penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun demi kesempurnaan makalah ini.

Tempat dan tanggal

Nama Penulis

2. Contoh Kedua


Dengan rasa syukur, makalah ini dapat tersusun dengan baik berkat rahmat Allah SWT.

Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penyusunan makalah ini, baik berupa pikiran maupun materi. Penulis berharap makalah ini dapat bermanfaat bagi pembaca untuk menambah pengetahuan dan pengalaman. Penulis juga berharap makalah ini dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Penulis menyadari bahwa makalah ini masih memiliki kekurangan karena keterbatasan pengetahuan dan pengalaman. Oleh karena itu, penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan makalah ini.

Tempat dan tanggal

Nama Penulis

3. Contoh Ketiga


Puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa karena telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan karya tulis yang berjudul "Pengaruh Gula Terhadap Stamina Tubuh".
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)