Upaya UP Kuatkan Ikatan Sosial melalui Berbagi Keberkahan Ramadan

Rabu, 03 April 2024 - 18:30 WIB
loading...
Upaya UP Kuatkan Ikatan Sosial melalui Berbagi Keberkahan Ramadan
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Universitas Pancasila menyelenggarakan kegiatan "Berbagi Keberkahan" dalam bentuk pembagian 350 paket makanan berbuka puasa dan 100 takjil kepada civitas akademika Universitas Pancasila dan masyarakat umum.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Acara Kereta Ramadhan yang dilakukan setiap tahun oleh Universitas Pancasila (UP. Kali ini pembagian makanan dan takjil, dimulai dari lingkungan di sekitar Masjid At-Taqwa UP sampai ke Halte UP dan beberapa tempat lainnya. Selain pembagian makanan berbuka puasa, terdapat pula pembagian bingkisan lebaran untuk para karyawan.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dewi Trirahayu mengatakan bahwa “Universitas Pancasila berharap gerakan sederhana ini dapat membawa keceriaan dan keberkahan bagi semua yang menerima, menguatkan ikatan sosial di tengah-tengah komunitas, serta menginspirasi semangat kebaikan dalam diri seluruh masyarakat.”

Lebih lanjut dijelaskan rangkaian kegiatan Kereta Ramadhan ini sendiri adalah hasil kolaborasi dari para dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, sampai dengan alumni, bahkan mitra kerja seperti PT. Sosro. "Tentunya gerakan bersama ini adalah bentuk nyata UP dalam mewujudkan nilai-nilai Pancasila, "ucapnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)