OxfordAQA Perkaya Siswa Indonesia dengan Kurikulum Pendidikan Global

Senin, 10 Juni 2024 - 21:04 WIB
loading...
A A A
"Solusi ini akan menjadi opsi segar yang mengantarkan visi mulia tersebut agar terwujud di kemudian hari," terangnya.

Kolaborasi ini memberikan harapan dan solusi besar untuk meningkatkan standar pendidikan serta menciptakan peluang baru dengan dukungan penuh dan kolaborasi dengan otoritas, pimpinan sekolah, dan pendidikan Indonesia.

Kolaborasi ini siap memberikan dampak jangka panjang pada dunia pendidikan di Indonesia, menumbuhkan budaya keunggulan dan perbaikan berkelanjutan.

"Mentari Assessment dan OxfordAQA dengan tulus menyambut sekolah-sekolah untuk berkolaborasi dalam menerapkan dan mengintegrasikan kualifikasi OxfordAQA guna mencapai pendidikan kompetitif global di Indonesia," ujarnya.

Dengan komitmen kuat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, Mentari Assessment dan OxfordAQA berharap dapat melihat pertumbuhan dan perkembangan signifikan dalam pencapaian akademis siswa Indonesia melalui implementasi kurikulum

Acara peluncuran ini dihadiri oleh pihak Oxford University Press dan OxfordAQA International seperti Andrew Coombe (Managing Director OxfordAQA), Stuart Keltie (International Sales Director Oxford University Press), Luke Sweetman (Head of Global Partnerships Oxford University Press), dan Djuni Rimba (Center Director Mentari Assessment).

Selain itu, hadir pula pemilik dan pemimpin sekolah SPK dan sekolah-sekolah ternama lainnya dari seluruh Indonesia, menunjukkan dukungan besar terhadap inisiatif ini.
(nnz)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)