Unair Banyuwangi Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Prodi Kedokteran 2024, Ini Caranya

Jum'at, 12 Juli 2024 - 13:32 WIB
loading...
A A A
4. Klik tombol [Registrasi], Jika sudah melakukan regitrasi peserta dapat langsung melakukan login untuk pendaftaran.

5. Proses registrasi akun pendaftaran sudah selesai, anda hanya cukup melakukan proses ini sekali saja. Jika sudah pernah memiliki akun sebelumnya maka calon peserta bisa mengubah penerimaan dengan masuk ke akun sebelumnya pilih pemilihan penerimaan – klik disini – lalu pilih jalur baru yang diinginkan.

B. Pengisian Formulir


1. Buka situs http://pendaftaran.unair.ac.id

2. Login menggunakan akun registrasi dengan Email & Password yang sudah didaftarkan sebelumnya. Setelah login, tampilan pertama adalah alur proses pendaftaran yang harus ditempuh seorang peserta. Jika belum mempunyai akun registrasi ikuti proses “A. Registrasi Akun Pendaftaran”

3. Ikuti langkah pertama yaitu pemilihan jenjang seleksi dengan cara klik menu atas Pendaftaran dan Pemilihan Penerimaan

4. Pilih penerimaan yang diinginkan, kemudian klik Daftar.

5. Kemudian piih jenis formulir / jenis jurusan (Saintek/Soshum/Campuran), setelah dipilih klik Simpan. Maka akan muncul tampilan formulir pendaftaran

6. Isi formulir sesuai data diri Anda, dan pastikan tidak ada yang terlewat. Setelah selesai terisi semua klik menu Simpan.

7. Setelah mengisi formulir pendaftaran, maka langkah selanjutnya adalah mengunggah berkas persyaratan. Untuk mengupload berkas persyaratan klik menu Pendaftaran dan Upload Berkas.

8. Unggah satu-persatu file syarat yang dibutuhkan, perhatikan juga peringatan tentang syarat file yang bisa diunggah beserta informasi materai yang harus dipakai untuk berkas pernyataan. Setelah diunggah semua, kemudian klik tombol Submit untuk diverifikasi.

9. Proses pengisian formulir dan unggah file persyaratan sudah selesai. Anda tinggal menunggu hasil verifikasi oleh panitia penerimaan dengan mengecek secara periodik di menu Verifikasi dan Hasil Verifikasi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)