Inspiratif, Lulus S2 di Usia 21 Tahun, Tiktoker Ini Viral

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 07:46 WIB
loading...
A A A
“Hehe … teman-teman memang ada yang suka jahil. Tapi saya sih senang saja bisa membantu mereka,” tawa Joseph merebak mengenang masa-masa SMP-nya.

Meski begitu bukan berarti kehidupan Joseph semasa sekolah dan kuliah dulu hanya diisi dengan belajar. Buktinya, ia juga pernah ikut turnamen game onlinewaktu kuliah di Amerika dan pernah beberapa kali menang. Joseph mengaku ia memang memilih bermain game onlineseperti Mobile Legends untuk mengisi waktu senggangnya agar kehidupannya tetap berimbang.

“Jangan sampai saya jadi ansos (anti sosial) karena banyak belajar. Sebisanya kehidupan saya harus tetap balance. Ada saatnya untuk belajar dan ada saatnya bermain game online bareng teman-teman,” ujarnya.

Ketika ditanya apakah di usia 22 tahun ini ia sudah memiliki pacar? Joseph langsung terbahak. Akunya sampai saat ini ia belum menemukan gadis idamannya.

“Padahal kriteria saya nggak macam-macam, saya cuma berharap dapat pacar yang IPK-nya 4, biar seimbang. Dan, ternyata sampai sekarang belum ketemu, nyarinya susah juga ya, haha …” tukas Joseph menutup obrolan.
(unt)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)