Komitmen Hadirkan Seni Inklusi, Ganara Art Space Buka Cabang di Karawang

Selasa, 24 September 2024 - 19:48 WIB
loading...
Komitmen Hadirkan Seni...
Ganara Art, lembaga pendidikan seni budaya yang didirikan oleh Tita Djumary membuka cabang terbarunya di The Grand Outlet, East Jakarta Karawang, Jumat (20/9/2024). Foto/Ist
A A A
KARAWANG - Kabar gembira bagi kamu penyuka pendidikan seni dan kebudayaan . Ganara Art, lembaga pendidikan seni budaya yang didirikan pendidik seni Tita Djumaryo membuka cabang terbaru di The Grand Outlet, East Jakarta Karawang, Jawa Barat, pada Jumat 20 September 2024.

Berdiri sejak 2013, Ganara Art telah hadir di beberapa lokasi, yakni Rumah Wijaya (Jakarta Selatan), Hublife Mall (Jakarta Barat), ASHTA District 8 (Jakarta Selatan), PIK Avenue (Jakarta Utara), Taman Mini (Jakarta Timur), Plaza Indonesia (Jakarta Pusat), FX Sudirman, dan Nipah Park (Makassar).

Founder dan CEO Ganara Art, Tita Djumaryo, saat pembukaan Instalasi Seni Futuristik di Ganara Art Space, The Grand Outlet, East Jakarta Karawang, mengatakan, pembukaan outlet Karawang menjadi penegasan komitmen menghadirkan seni yang inklusi atau “Art for Everyone”.

“Kami mempersembahkan Instalasi Seni Futuristik dan Aktivitas Seni Interaktif terbaru sebagai bagian dari upaya kami untuk memperluas akses seni rupa dan memperkenalkan pengalaman seni yang menginspirasi, mendidik, serta menghubungkan berbagai kalangan masyarakat,” kata Tita dalam keterangan resminya, Selasa (24/9/2924).



Tita menuturkan, kerja sama Ganara Art Space dan The Grand Outlet, East Jakarta Karawang merupakan strategi untuk membuat seni lebih mudah diakses oleh berbagai lapisan masyarakat.

Dia berharap, Ganara Art Karawang dapat menjadi salah satu destinasi di Karawang dengan lingkungan yang ramah untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman dengan berbagai kegiatan kreatif yang ditawarkan.

Instalasi Seni Futuristik di Ganara Art Space Karawang mengangkat tema seperti "What Do You See Outside?" “What Do You See In Yourself?” dan “What Do People See In You?”. Melalui tema ini, masyarakat yang mengunjungi galeri seni tersebut diajak untuk merenungkan kembali identitas diri dan cara pandang terhadap dunia. Instalasi ini dirancang untuk memberikan pengalaman seni yang tidak hanya unik, tetapi juga imersif dan mendalam.

Selain instalasi seni futuristik, Ganara Art Space Karawang juga menawarkan berbagai kegiatan seni seperti melukis di kain, kanvas, membuat kerajinan tangan, hingga membuat gerabah (pottery). "Tak hanya itu, kami juga mengadakan workshop menarik pada hari-hari besar, seperti Hari Batik Nasional hingga Hari Ibu," ungkap Tita.

Pengunjung The Grand Outlet, East Jakarta Karawang dapat menikmati instalasi seni secara gratis dengan menunjukkan struk belanja di tenant The Grand Outlet sebesar Rp50.000 per orang berlaku kelipatan di hari yang sama
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)