Ornamen Header
Catat Tanggalnya, Ini Jadwal Seleksi Jalur Prestasi IPB University
Catat Tanggalnya, Ini Jadwal Seleksi Jalur Prestasi IPB University
IPB University membuka jalur Prestasi Internasional dan Nasional (PIN) bagi pelajar yang memiliki prestasi luar biasa. Foto/dok IPB Univesity
JAKARTA - IPB University membuka jalur Prestasi Internasional dan Nasional (PIN) bagi pelajar yang memiliki prestasi luar biasa.

Untuk itu, silakan catat tanggalnya untuk bisa masuk kampus yang berpusat di Bogor ini melalui jalur prestasi.

IPB University telah menyelenggarakan jalur seleksi mahasiswa baru berdasarkan capaian prestasi baik nasional maupun internasional sejak tahun 1974 dengan nama Jalur Finalis Lomba Karya Ilmiah.

Sejak Tahun 2000, namanya berubah menjadi Jalur Prestasi Internasional dan Nasional (PIN) seperti yang dikenal saat ini.Baca juga: Catat, Ini Cara Pendaftaran Mahasiswa IPB University Lewat Jalur Ketua OSIS



Dibukanya jalur seleksi PIN ini memungkinkan siswa dengan prestasi khusus dapat masuk IPB University.

Wakil Rektor IPB University Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan Dr Drajat Martianto mengatakan, tujuan dibukanya jalur ini untuk memberikan kesempatan kepada lulusan SMA/Sederajat atau SMK yang berprestasi luar biasa dalam kegiatan ekstra kurikuler untuk menimba ilmu di IPB agar sikap, perilaku, dan pengetahuannya dapat berkembang secara optimal.

Berikut adalah jadwal pendaftaran seleksi masuk IPB University melalui jalur PIN sebagai berikut:



Pendaftaran : 1 Feb - 14 April 2021
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!